Pencerah wajah alami

Pencerah wajah alami dengan menggunakan bahan alami tomat dan lemon, dengan pencerah wajah alami tomat dan lemon ini mampu mencerahkan wajah anda secara bertahap. Dengan penggunaan bahan alami sebagai pencerah wajah alami ini pastinya menjadi masker pencerah wajah yang aman untuk digunakan dalam merawat wajah anda agar cantik alami.

Pemanfaatan bahan alami seperti tomat dan lemon ini tentunya dapat membantu menutrisi kulit wajah dan mengembalikan kesehatan kulit. Rusaknya sel kulit yang ada di wajah akan mengakibatkan wajah terlihat kusam dan nampak tidak cerah. Kandungan nutrisi yang ada pada tomat dan lemon ini akan meremajakan kembali kulit wajah dan menggantikan sel kulit yang mati tersebut.

Dengan penggunaan secara teratur pencerah wajah alami tomat dan lemon ini akan mencerahkan kembali wajah anda secara bertahap. Penggunaan pencerah wajah alami ini cukup mudah dan sederhana, tomat dan lemon cukup dijadikan sebagai masker untuk wajah. Masker wajah dari tomat dan lemon merupakan bahan pencerah wajah alami yang cukup bagus dipergunakan dalam merawat wajah anda.

Cara membuat pencerah wajah alami tomat dan lemon;

Ambil sebuah tomat berukuran sedang, usahakan mempergunakan tomat yang masih segar dan sudah masak. Potong setengah bagian lemon untuk diambil airnya dengan cara memerasnya. Anda dapat menambahkan oatmeal sebagai pengental masker pencerah wajah alami.

Haluskan tomat tambahkan perasan air jeruk lemon dan beri oatmeal secukupnya saja. Aduk semua bahan hingga tercampur sempurna. Masker pencerah wajah alami siap untuk dipergunakan.

Oleskan secara merata dan meyeluruh pada permukaan wajah anda, hindari daerah sekitar mata dan mulu anda. Setelah masker pencerah wajah alami melekat di wajah, diamkan hingga beberapa saat hingga meresap sempurna. Setelah anda diamkan selama 30 menit, bilas wajah anda dengan menggunakan air dingin. Bilas hingga sisa masker hilang dari wajah anda.

Setelah wajah anda bilas hingga bersih lalu keringkan dengan mempergunakan handuk yang lembut. Setelah wajah kering dan bersih biasakanlah menggunakan pelembab untuk wajah dalam membantu perawatan wajah yang maksimal.

Dengan menggunakan masker wajah alami secara rutin maka akan membantu mencerahkan wajah anda dengan aman.