Cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat

Cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat menggunakan bahan alami yang aman dan mudah untuk digunakan, cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat untuk menjadikan kulit wajah cerah kembali dan tidak ada lagi noda hitam bekas jerawat yang menjadikan kulit wajah terlihat kusam. Dengan memanfaatkan bahan alami ini tentunya menjadi sumber nutrisi yang baik yang dibutuhkan oleh kulit agar terlihat lebih cerah.

Masalah wajah seperti jerawat belumlah selesai ketika jerawat tersebut hilang dari wajah kita. Masalah lain setelah jerawat itu hilang biasanya menimbulkan bekas yang nampak bintik hitam di wajah. Belum lagi akan pemanfaatan obat jerawat yang mengandung bahan kimia yang pastinya dapat merusak kulit wajah kita. Untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat dan menjadikan wajah cerah kembali sebaiknya kita perlu untuk mengatasinya dengan cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat berikut ini. 

Lemon dan Jeruk
Lemon dan jeruk menjadi bahan alami yang cukup terbukti mampu menghilangkan noda hitam dan bekas jerawat di wajah. Kandungan citamin C yang ada pada leon dan jeruk ini mampu menutrisi kulit wajah dan meningkatkan kemampuan regenerasi kulit serta mengganti sel kulit mati yang menjadikan kulit terlihat hitam. Maka memanfaatkan jeruk dan lemon sebagai cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat ini menjadi salah stau cara yang mudah dan sederhana untuk menjadikan kulit wajah menjadi lebih cerah. Lemon dan jeruk ini mampu dengan mudahnya mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan kulit wajah terlihat hitam. Cukup kenakan perasan jeruk lemon dan campurkan dengan perasan buah jeruk. Kenakan sebagaimana kita mengenakan masker untuk wajah. Diamkan hingga beberapa sata atau tunggu hingga mengering alami dan meresap sempurna lalu bilas wajah dengan menggunakan air bersih.

Kentang
Jenis sayuran sepeti kentang ini bisa dimanfaatkan sebagai cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat, Kandungan yang ada pada kentang dapat mengatasi permasalahan kulit terutama kulit wajah dari bekas jerawat dan menjadikannya cerah secara alami. Bahkan menggunakan bahan alami seperti kentang ini dapat menjadikan kulit wajah menjadi halus serta lembut terbebas dari kulit wajah yang kasar. cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat dengan menggunakan kentang yaitu bersihkan kentang dari sisa tanah yang masih melekat di kulit, buang kulitnya lalu bersihkan dengan mencuci kentang yang sudah dibuang kulitnya. Potong menjadi beberapa bagian, oleskan pada bagian wajah yang terdapat bekas jerawat. Diamkan selama 20 menit lalu bilas wajah anda. Selain dapat menghilangkan bekas jerawat, penggunaan entang untuk wajah ini dapat mengurangi bintik hitam dan bisa pula mengatasi kantung mata yang hitam dengan menempelkan irisan kentang yang ditempelkan pada bagian mata anda.

Lidah Buaya
Lidah buaya menjadi salah satu bahan alami yang bisa pula kita gunakan sebagai cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat. Memanfaatkan lidah buaya ini selain mampu untuk menghilangkan bekas luka ternyata mampu pula dimanfaatkan untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang masih tertinggal di kulit wajah kita. Cukup ambil bagian daging dari lidah buaya yang berbentuk seperti gel tersebut, dan oleskan daging lidah buaya secara langsung pada bagian bekas jerawat. Setelah seluruh bagian bekas jerawat kita oleskan dengan lidah buaya tadi maka cukup diamkan selama satu jam dan setelah meresap kita dapat membersihkan bekas lidah buaya tadi dengan membilas wajah dengan menggunakan air bersih. Menggunakan lidah buaya ini untuk menghilangkan bekas jerawat dan menjadikan wajah menjadi cerah kembali bisa kita lakukan setiap hari agar bekas jerawat lekas hilang.

cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat ini menjadi salah satu solusi atau alternatif yang mudah dan aman bagi kulit wajah. cara mencerahkan wajah dari bekas jerawat bisa kita terapkan dalam merawat wajah dan menjadikan wajah cerah kembali dan terbebas dari bekas jerawat yang dapat memperburuk penampilan kita.